Kamis, 24 Desember 2009

Blank....

Saya buat saat ini lagi nggak ada ide sama sekali mau posting apaan. Yang jelas saat ini saya lagi Be-Te banget. Pertama, saya mesti ngadepin temen saya yang nggak begitu jelas. Kedua saya nggak tahu mesti ngapain temen saya karena ini masalah saya. Ketiga, saya juga mesti ngadepin orang yang paling menyebalkan seantero negeri ini
Keempat, Saya mesti kembali pada planning awal saya. Kelima, saya sedang berusaha biar bisa mengaktualisasikan diri.Keenam, meskipun saya lagi marah sama seseorang, saya nggak mau nyakitin dia. Biar aja saya yang sakit, karena saya bisa ngobatin sendiri rasa sakit itu. Paling-paling saya cuman jaga jarak aja....nggak ada masalah buat saya. Tapi nggak tahu lagi buat yang lain.
Sekarang saya bingung banget apa saya harus mengatakan kebenaran ato kebohongan.
Dunia ini fana banget yoh??? Agree?

Template by : kendhin x-template.blogspot.com