Senin, 21 Desember 2009

Hei.....Gue mau Ngeluarin Kekeselan Gue, Uneg-Uneg Gue Ampe' Gue Eneg!!!


Gue nggak ngerti dan sampe' heran banget. Bayangin aja guys, dalam waktu tiga hari ini handphone gue ramai banget. Banyak temen gue yang nanya soal tugas akhir. Kalo seinget gue sih, Dosen-dosen yang udah ngasih clue buat UAS udah cukup jelas banget menurut gue. Tapi yang gue heran kenapa koq masih ada aja yang nanya lagi. Hello??? Lo kagak pernah dengerin dosen ato lo kagak pernah baca buku?? Kadang juga sebel seh....
Apalagi kalo yang nanya itu orang yang gak deket. Maksudnya ndeket kalo emang ada butuhnya doang!! Gue paling benci orang kayak gitu. Mau nggak gue jawab ya kasihan, ato gak mereka ngatain gue dibelakang mereka. Maklum masih temen baru kenal. Cuman...amit-amit deh nyebelinnya. Gue emang masih penasaran sama hal-hal yang kayak gini. Karena gue nganggep hal ini fenomena banget dikalangan anak kuliah. Belom lagi ntar gue kepengen jadi Psikolog sekaligus jadi dosen. Tentunya dengan fenomena gini gue kudu tanggap.
Selain itu, Apa mungkin ini pengaruh dari tingkat membaca mahasiswa itu rendah ya? Soalnya, gue jadi inget apa yang diomongin sama dosen gue kalo mahasiswa jaman sekarang itu maunya yang instan doang. Jadi daripada mereka baca buku yang tebel-tebel mending mereka nanya sama orang lain. Nyebelin juga kalo udah kayak gini...
Kalo gue aslinya nggak begitu suka sama yang namanya baca buku. Tapi gue berusaha buat nyukain hal ini. Atas dasar kemauan yang kuat akhirnya samapi sekarang gue bisa mencintai buku-buku yang pernah gue baca dan gue beli. Malah sekarang gue pengen bisa ikutan menyumbang karya buat bangsa ini. Moga-moga bisa kesampaian.
Gue harap postingan gue kali ini bisa membuka pikiran temen-temen yang kayak gue ceritain. Selain itu buat lo yang udah pernah ngerasain kayak gue mending sabar. Ntar balesan pasti dateng dengan sendirinya. Nikmatin aja kalo lo ditanya-tanya sama temen lo, itung-itung lo sambil nginget-inget materi sebelumnya. So, Good Luck for you.....



Template by : kendhin x-template.blogspot.com